Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Sekolah Negeri TAHUN 2017

Pada kali  ini admin akan membahas tentang Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Sekolah Negeri. Ok Silahkan simak selengkapnya di bawah ini.

Akhirnya bapak ibu guru, apa yang ditunggu-tunggu oleh kita sekrang teah dibuka kembali pengajuan NUPTK Baru untuk pendidik dan kependidikan setelah Padamu Negeri kemarin. Dalam pengajuan NUPTK sekarang dibilang sangat mudah, karena data di ambil dari dapodik sekolahnya masing-masing. Apakah anda tercatat di dapodik kan? Nah kalau sudah tercatat dan entrian data nya sudah benar, baik dari SK penugasan sebagai guru sampai jam mengajar di sekolah tersebut harus di entrikan dengan benar. Kalau sudah, anda tinggal masuk ke link Verval GTK, Nah disana nanti akan ada tab draf calon penerima NUPTK, dan nama kita atau yang belum memiliki NUPTK akan berada disana. Setelah itu siapkan dokumen yang harus di upload ke server seperti: KTP, Akte Lahir, SK, SKBM/ Surat Penugasan, Ijazah awal sampai akhir.


Namun disini ada sedikit kendala untuk sekolah negeri, karena sekolah negeri harus menemuh SK bupati untuk pengajuannya. Berbeda dengan sekolah swasta cukup dengan SK dari yayasan. Entah apa alasannya harus seperti itu, saya tidak tahu. Tapi itulah sebuah proses dan sistem, kita harus mematuhinya. 

Tapi bapak ibu jangan hawatir, dengan artikel Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Sekolah Negeri,  ini merupakan sebuah solusi manis untuk bapak ibu guru yang berada di sekolah negeri. Silahkan tempuh SK bupati sesuai dengan alur yang berlaku. Saya sediakan nih contoh permohonan SK bupatinya.

Untuk memiliki filenya silahkan download pada link dibawah ini:
Surat Permohonan SK Buati <<<Download>>>

Demikian artikel dari saya tentang Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Sekolah Negeri. Semoga bermanfaat dan terima kasih atas kunjungannya. 
SEMOGA BERMANFAAT




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Surat Permohonan SK Bupati Untuk Pengajuan NUPTK Sekolah Negeri TAHUN 2017"

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus