Aplikasi BIO UN SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK Offline 2017

pada kali ini admin guru akan membagikan sebuah aplikasi pendataan UN untuk tahun 2016/2017 dimana aplikasi ini berbasis offline jadi ibapak/ibu guru bisa memakai nya tanpa berhubung ke internet dan aplikasi disini bisa dipakai untuk bapak/ibi guru mendata siswa yang sebentar lagi ujian nasioal beberapa bulan lagi.

Pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2017 sebentar lagi akan di gelar, baik untuk tingkat SD/MI, SMP/MTs dan SMA/SMK/penMA. Sebelum Pelaksanaan UN tersebut dilakukan pendaftaran dan pendataan Calon peserta UN yang nantinya akan ditetapkan menjadi peserta UN tahun 2017. Calon peserta UN merupakan siswa kelas akhir di masing – masing tingkat dan berpacu pada data yang ada di dapodik. Selain itu verifikasi peserta UN juga dilakukan melalui aplikasi BIO UN 2017.

Berikut ini adalah proses import file dari dapodik ke aplikasi manajemen UN 2017:
  • Kita Pergi ke situs Manajemen UN (untuk SMA) dan Manajemen UN (untuk SD, SMP) lakukan Login
  • Download File *DZ pada situs itu dan simpan di :^PENDATAAN UN/0xx(kode wilayah kita)/DAPODIK/disini
  • Buka Aplikasi Pendataan (BIO UN) dan lakukan Login
  • Pada Tab bagian atas pilih Isi Data sedangkan pada Tab samping kiri pilih Export/Import (tunggu sampai aplikasi berhasil meload data)
  • Pilih Kabupaten
  • Pilih Sekolah yang bersangkutan
  • Pilih Import Dapodik dan pilih Nama file yang tadi kita kita simpan
  • Pilih Proses dan pilih OK dan selesai,

Bagi Yang mau mendownload BIO UN 2017 silahkan pilih melalui link di bawah ini :
Semoga informasi di atas bermanfaat untuk semua, terutama rekan OPS yang ingin mengerjakan Pendataan Aplikasi BIO UN 2017. Salam Informasi Sekolah.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aplikasi BIO UN SD/MI SMP/MTs SMA/MA/SMK Offline 2017 "

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    BalasHapus