Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Siswa Terbaru Excel 2017

pada kali ini admin akan membagikan tentang Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Siswa Format Excel Merupakan file yang sangat penting karena siswa tersebut sebagai identitas dirinya telak mengikuti ujian akhir semester 

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Siswa Format Excel Merupakan file Guru Penting yang bisa digunakan untuk melengkapi semua keperluan administrasi di sekolah yang berhubungan dengan Aplikasi Excel, Aplikasi Pendidikan, Kartu Ujian dan bisa juga di gunakan sebagai bahan perbandingan atau referensi sesuai keperluan sekolah agar lebih mudah dalam membuat dan mengelola semua kelengkapan Administrasi Guru di sekolah, Untuk lebih jelasnya silahkan disimak Ulasan dan referensi tentang file Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Siswa Format Excel dibawah ini:

Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Siswa Format Excel

Kartu Ujian Siswa merupakan salah satu kebutuhan yang harus disiapkan menjelang pelaksanaan Ujian di Sekolah. Kartu Peserta berisi identitas data siswa yang menjadi peserta dalam Ujian. Pada kesempatan kali ini, kami bagikan sebuah aplikasi sederhana untuk membantu memudahkan pembuatan kartu peserta ujian siswa secara otomatis.


Penggunaan aplikasi ini sangat sederhana, Bapak/Ibu tinggal mengiputkan data siswa kedalam kolom yang sudah disediakan dan secara otomatis data siswa terisi kedalam kartu Ujian yang siap untuk dicetak. Untuk penyesuaian logo dan nama sekolah dapat dilakukan dengan cara manual.

Preview Tampilan Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Siswa Format Excel

Semoga aplikasi pembuatan kartu ujian siswa diatas dapat memudahkan pekerjaan Bapak/Ibu Guru dalam pembuatan Kartu Peserta Ujian bagi siswa SD, SMP, SMA, SMK maupun sederajat. Silahkan diudnuh dan dibagikan. Salam Hormat Guru Penting

sumber : www.infoguru.com



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Cetak Kartu Peserta Ujian Siswa Terbaru Excel 2017"

Posting Komentar