download Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Gratis

Bel sekolah Merupakan Bunyi Suara atau Lonceng jika jam pelajaran sekolah masuk, gantinya pelajaran sekolah, jam pelajar istirahat, dan jam pelajaran selesai. Bunyi bel ini sangat penting bagi sekolah – sekolah, untuk tidak membingungkan para pelajar beserta pengajar/guru-guru di sekolahan. Tetapi sering kali bel tersebut lupa berbunyi pada waktu jam pelajaran berganti, di karenakan kelalaian dari faktor manusia yang membunyikan bel tersebut yang membuat bingung para pelajar dan pengajar sekolahan.

Akan ada sebaiknya jika sekolahan menggunakan Software Aplikasi Bel Otomatis karena dapat membantu ke tidak lalaian dari manusia yang membunyikan bel. Dengan software ini manusia tidak perlu memencet atau menekan tombol bel. Karena program bel ini sudah di set/di atur ke dalam komputer atau pc, yang akan bekerja secara otomatis berbunyi jika jam pelajaran sekolah masuk, gantinya pelajaran sekolah, jam pelajar istirahat, dan jam pelajaran selesai. Begitulah keuntungan dari Program bel sekolah ini… 

 Aplikasi Bel Sekolah Gratis dengan 25 suara notifikasi berbagai kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah.








Untuk instalasi bel Sekolah diatas cukup dengan memanfaatkan perangkat komputer yang ada di Sekolah dan disambungkan dengan perangkat audio seperti Speaker yang terpasang di Sekolah Bapak/Ibu. Semoga aplikasi bel sekolah ini dapat bermanfaat, silahkan diunduh dan dibagikan. Salam Pendidikan.

sekian postingan kali ini semoga bermanfaat




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "download Aplikasi Bel Sekolah Otomatis Gratis"

Posting Komentar